Pusat Produk Drw Skincare Resmi

Lotion Drw Skincare

Lotion Drw Skincare Manfaat dan Testimoni >> Hai ladies yang sedang mencari produk kecantikan untuk masalah kulit anda, Salah satu produk Drw Skincare adalah Lotion Drw Skincare. Manfaatnya banyak sekali walaupun ukuran kecil tapi bisa dipakai untuk 2 bulan hemat kan. Yuk kita intip manfaat dari Lotion Drw Skincare ini.
Lotion Drw Skincare beri hasil cepat karena bahan baku lotion Drw Skincare itu PREMIUM  Kamu bisa perawatan dengan harga murce dan produk oke hanya di Drw Skincare no abal-abal. Lotion Drw Skincare terdiri dari 2 jenis yaitu Day Lotion dan Night Lotion. Silahkan untuk dipakai dua-duanya untuk mendapatkan hasil maksimal.
Day Lotion Drw Skincare 
Gosong karena sinar matahari udah nggak khawatir lagi. Karena akan segera pulih lagi dengan pemakaian lotion drw secara teratur.
Jangan salah loh, 2-3jam dibawah terik matahari tanpa sunblok dan pelindung lain udah cukup bikin kulitmu jadi gelap. Dan balikin cerahnya itu bisa 1-2mingguan buat balik seperti semula.
Makanya drw menyediakan lotion day dengan spf 30&50 untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Lotion day : Melindungi kulit dari paparan sinar uv penyebab kulit hitam jg untuk mencerahkan.
Night Lotion Drw Skincare
Lotion malam Whitening Drw Skincare adalah lotion yang diciptakan untuk membantu memuthkan kulit tangan dan kaki. Seperti kita ketahui lotion yang ada dipasaran adalah lotion biasa yang hanya mengandung bahan baku yang berguna untuk melembabkan dan melembutkan kulit saja. Kenapa saya bilang biasa ? karena yang boleh memberikan resep perawatan kulit yang mengandung bahan aktif yang bisa memuthkan kulit hanyalah dokter berdasarkan resep yang dibuat.

Komposisi Racikan lotion Whitening DRW Skincare
  • Glutation
  • Arbutin
  • Vitamin- C
Lotion night whitening drw skincare ini sifatnya akan menekan produksi melanin. Seperti kita ketahui melanin adalah senyawa yang membuat warna kulit kita menjadi berwarna (coklat-hitam) sehingga dengan menekan produksi melanin diharapkan pasien akan menjadi lebih cerah dan putih kulitnya.

Testimoni Lotion Drw Skincare 


Manfaat Lotion Drw Skincare 
  • Mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata
  • Mengurangi laju pembentukan melanosit
  • Membuat kulit lebih bercahaya
  • Mengembalikan keremajaan & mengenyalkan kulit
  • Menghaluskan kulit dengan cara mengangkat sel kulit mati
 Cara Pemesanan dan Konsultasi

Bagi anda yang akan melakukan  pemesanan Lotion Drw Skincare diharapkan untuk konsultasi dengan kami sebagai Beauty Consultant Resmi Drw Skincare
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281312964693&text=Halo%20Admin%20DrwSkincare
0 Komentar untuk "Lotion Drw Skincare "

Back To Top