Pusat Produk Drw Skincare Resmi

Paket Body Whitening Drw Skincare

Paket Body Whitening Drw Skincare
Jenis Paket Body Whitening dari Drw Skincare >>> Apakah anda sedang mencari produk untuk whitening seluruh Badan ? Apakah anda sedang mencari informasi paket Drw Skincare untuk Body Whitening ? Kabar baik kini kami hadir selaku Agen resmi Drw Skincare yang mempunyai lisensi untuk menjual produk Drw Skincare salah satunya dalah paket body whitening Drw Skincare

Body Whitening Drw Skincare 
Bagi anda yang ingin mempunyai badan putih secara menyeluruh bisa melakukan pemesanan paket Body Whitening Drw Skincare. Paket Body Whitening ini terdiri dari : 
  • Lotion malam 100ml. Lotion Whitening DrW Skincare adalah lotion yang diciptakan untuk membantu memuthkan kulit tangan dan kaki anda. Seperti kita ketahui lotion yang ada dipasaran adalah lotion biasa yang hanya mengandung bahan baku yang berguna untuk melembabkan dan melembutkan kulit saja. Kenapa saya bilang biasa ? karena yang boleh memberikan resep perawatan kulit yang mengandung bahan aktif yang bisa memuthkan kulit hanyalah dokter berdasarkan resep yang dibuat.
  • Lotion pagi 100 ml. Lotion Whitening DrW Skincare adalah lotion yang diciptakan untuk membantu memuthkan kulit tangan dan kaki anda. Seperti kita ketahui lotion yang ada dipasaran adalah lotion biasa yang hanya mengandung bahan baku yang berguna untuk melembabkan dan melembutkan kulit saja. Kenapa saya bilang biasa ? karena yang boleh memberikan resep perawatan kulit yang mengandung bahan aktif yang bisa memuthkan kulit hanyalah dokter berdasarkan resep yang dibuat.
  • Glutation isi 60 capsul. Manfaat utama Glutation Capsul : Memutihkan keseluruhan tubuh , Mengurangi bintik gelap & melasma, Memperlambat penuaan kulit dan keriput , Terlihat lebih muda ,Mengurangi pembentukan melanin ,Mengurangi kelebihan pigmentasi, seperti tanda bekas luka, bintik-bintik , Kekebalan tubuh meningkat , Menghilangkan jerawat ,Mengurangi pori besar wajah , Merupakan antioksidan tinggi , Mempercepat penyembuhan sakit ,Reactivates vitamin C & E Glutation Capsul membuat kulit lebih putih merata, halus & bercahaya. Efek whitening kulit dicapai dlm waktu 3 minggu penggunaan terus-menerus & benar.
  • Sabun Kojic. Sabun Kojic bisa memutihkan kulit secara alami. Melembabkan dan menghaluskan kulit badan. Membantu mengatasi berbagai kelainan pada kulit seperti jerawat punggung, bekas luka, panu, kadas, kurap bisa di bantu diatasi dengan sabun kojic. Sudah bukan waktunya mandi cuma dapat wangi saja , tapi dapat sehat dan kulit bersih cerah.
  • Lulur Plus Pleacing Drskincare. Kenapa DrW Skincare menciptakan lulur plus bleacing?? Agar tidak memberatkan pasien yang ingin terlihat lebih cerah. Lulur plus bleacing DrW Skincare, terdiri dari olive oil, ekstrak bengkoang dan susu. Di sini lulur plus bleacing berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit akan terlihat lebih cerah setelah mandi. Jadi tidak perlu repot-repot ke salon untuk luluran lagi, sudah bisa di lakukan sendiri di rumah.
Itulah penjelasan mengenai Paket Body Whitening Drw Skincare yang bisa saya sampaikan mudah-mudahan apa yang anda harapkan bisa terwujud. 
Testimoni Whitening Drw Skincare 



Cara Pemesanan Body Whitening Drw Skincare 
Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan Paket Body Whitening Drw skincare alangkah baiknya untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan mengklik tombol dibawah ini 
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281312964693&text=Halo%20Admin%20DrwSkincare

0 Komentar untuk "Paket Body Whitening Drw Skincare"

Back To Top