Pusat Produk Drw Skincare Resmi

Liquid Peel Off Drw Skincare

Jual Liquid Peel Off Drw Skincare Online >>> Apakah anda mempunyai keluhan dengan flek di wajah ? Apakah anda punya keluhan bekas jerawat di wajah anda ? alhamdulillah kami hadir yang menjual produk resmi drw skincare salah satunya Liquid Peel Off atau LPO Drw Skincare yang akan membantu mengatasi masalah flek hitam di wajah anda. 
LPO atau Liquid Peel Off adalah salah satu produk Drw Skincare yang mendukung dalam serangkaian produk perawatan wajah yang diperuntukan untuk mengatasi keluhan Flek pada wajah. Liquid Peel Off diformulasi khusus untuk membantu menghilangkan Flek wajah, bekerja mengikis flek sedikit demi sedikit sehingga flek bisa dibersihkan dengan lebih maksimal. LPO cocok digunakan untuk Spot flek  atau flek yang berbentuk bintik-bintik. LPO juga dapat digunakan untuk flek bekas jerawat yang tak kunjung hilang. 

Cara pakai LPO :
Penggunaan hanya pada malam hari, aplikasikan pada kulit yang sudah dibersihkan, tuang LPO pada cootonbud atau ujung jari, oleskan kebagian kulit yang terdapat flek hitam. 

Cara Pemesanan Liquid Peel Off
Untuk pemesanan Online LPO anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu ke Beauty Consultant Drw Skincare
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281312964693&text=Halo%20Admin%20DrwSkincare

0 Komentar untuk "Liquid Peel Off Drw Skincare"

Back To Top