Pusat Produk Drw Skincare Resmi

Slimming Gel Drw Skincare

Slimming Gel Drw Skincare Resmi >> Apakah anda punya masalah dengan lemak di Paha ? apakah anda punya masalah dengan penumpukan lemak di Pinggul dan Pantat ? Dan apakah anda punya masalah dengan tumpukan lemak lainnya ? Kabar baik bagi anda yang ingin mengidealkan tubuh dan menghilangkan tumpukan lemak kini hadir produk baru dari Drw Skincare yaitu Slimming Gel Drw Skincare yang diformulasi khusus untuk menghilangkan tumpukan lemak di Paha, pantat dan bagian tubuh lainnya. 
Slimming Gel Drw skincare terbuat dari ekstrak Ginger, daun teh hijau dan daun pegagan alami terpilih yang dapat digunakan sehari-hari pada area-area rawan timbunan lemak dan selulit seperti perut, paha, pinggul dan pantat, lengan bagian atas.

Kandungan Slimming Gel Drw Skincare
Kandungan Favonicgiycoside dari Pegagan Extract dan Caffeine dan Green Tea Extract menghambat penumpukan lemak. Bahan aktif tannin dan caffeine yang terdapat pada Green Tea Extract akan mengurai dan menghancurkan lemak dibawah kulit.


slimming gel gold

slimming gel pink
Jenis Slimming Gel Drw Skincare 
Slimming Gel Drw Skincare ini mempunya 2 jenis Slimming  Gel yang mempunyai manfaat dan khasiatnya masing -masing, yaitu Sebagai berikut : 
  • Slimming Gel Gold : terbuat dari ekstrak Ginger, daun teh hijau dan daun pegagan alami terpilih yang dapat digunakan sehari-hari pada area-area rawan timbunan lemak dan selulit seperti perut, paha, pinggul dan pantat, lengan bagian atas.
  • Slimming Gel Pink : terbuat dari ekstrak Ginger, daun teh hijau dan daun pegagan alami terpilih yang dapat digunakan sehari-hari pada area-area rawan timbunan lemak dan selulit seperti perut, paha, pinggul dan pantat, lengan bagian atas, Rasa Lebih hangat dibandingkan dengan Slimming Gel Gold.
Itulah penjelasan mengenai slimming Gel Drw Skincare beserta khasiat dan manfaatnya, mudah-mudahan bisa menjadi solusi untuk menghilangkan tumpukan lemak yang aman dan tanpa efek samping. 

Cara Pemesanan dan konsultasi 
Bagi anda pelanggan dan konsumen Drw Skincare yang ingin memesan Produk Slimming Gel Drw Skincare bisa melakukan konsultasi dengan kami selaku Beauty Consultant Resmi, dengan mengklik link dibawah ini.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281312964693&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20Order%20DrwSkincare
0 Komentar untuk "Slimming Gel Drw Skincare"

Back To Top