Pusat Produk Drw Skincare Resmi

serum Vit CE Kolagen

Manfaat dan Harga Serum Vit CE Kolagen >>> Apakah anda sedang mencari produk Serum Drw Skincare ? Kabar baiknya kami Agen resmi Drw skincare yang sudah berpengalaman dalam hal pengiriman via ekspedisi jne dan jasa kurir lainnya ke seluruh Indonesia diantar langsung ke alamat rumah anda. 
Serum dalam dunia estetika dan serum dalam dunia biologi dan kedokteran medis pada umumnya tentu berbeda. Dalam dunia ilmu estetika (kecantikan), serum adalah benda cair yang mengandung asam amino dan lain-lain. Serum ini digunakan dengan cara mengoleskannya langsung di kulit. Sedangkan dalam ilmu biologi dan kedokteran medis pada umumnya, serum dikenal sebagai cairan berwarna kekuning-kuningan yang terpisah sewaktu darah membeku. 
harga serum vit ce colagen
Serum vit C E Kolagen Drw Skincare ini berfungsi untuk menutrisi kulit agar menunda proses penuaan kulit, mencegah munculnya kerut dan keriput, memperkecil pori-pori wajah, mengenyalkan kulit, membantu mencerahkan kulit serta mencegah munculnya flek.

Manfaat kolagen sudah banyak diketahui oleh kaum wanita, dan banyak yang menggunakannya untuk menjaga kecantikan kulit. Selain dapat membuat kulit tetap elastis dan sehat, penggunaan kolagen secara teratur juga dapat mengatasi flek dan keriput.
Serum vit C E Kolagen adalah produk perawatan tambahan dari Drw Skincare yang berfungsi untuk mempertahankan dan meningkatkan keindahan kulit wajah. Serum ini praktis dan mudah diaplikasikan, serta hadir dengan formulasi terlengkap saat ini dengan kandungan vitamin C, E, B3, B5, B6, Ekstrak Green Tea, Ekstrak Licorice, dan Chamomile

Cara Pemesanan dan Konsultasi
Untuk pemesanan Serum Vit CE Kolagen anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan kami selaku Beauty Consultant Drw Skincare.

0 Komentar untuk "serum Vit CE Kolagen"

Back To Top