Pusat Produk Drw Skincare Resmi

Tips Perawatan kulit wajah di musim gugur

Agen penjualan Drw skincare
Tips perawatan kulit pada musim gugur >>> Bagi anda yang ingin merawat kulit, khususnya kulit wajah pada musim gugur ada beberapa tips yang bisa anda baca. Khususnya bagi anda yang sedang berlibur di luar Negeri. Berikut ini tips tips nya :
DAPATKAN HUMIDIFIER
Jika Anda memiliki kulit kering, pelembab akan menjadi pengubah permainan bagi Anda. Tentu Anda bisa terus mengoleskan krim dan serum serta kabut hidrasi sepanjang hari, tetapi menggunakan pelembab udara akan mengatasi masalah sebenarnya - udara kering. Pelembab udara membantu meningkatkan tingkat hidrasi udara dengan menambahkan kelembaban ke lingkungan Anda. Ketika kelembaban rendah, Anda bisa mengharapkan kulit kering, mengelupas, dan pecah-pecah. Jika Anda selalu bepergian atau bekerja di meja, pasti dapatkan pelembab portabel juga!
GANTI CLEANSER ANDA
Ketika musim berubah, saatnya untuk mengubah pembersih Anda. Musim panas biasanya membutuhkan pembersih yang lebih kuat dan memurnikan, tetapi jatuh untuk yang lebih lembut. Cari sesuatu yang lembut, tetapi tidak membuat kulit Anda terasa kencang dan kering. 
EXFOLIATE, PERTAMA
Pikirkan pengelupasan kulit hanya untuk kulit berminyak, musim panas? Pikirkan lagi. Pengelupasan lembut adalah suatu keharusan selama bulan-bulan musim gugur karena itu membantu membersihkan kulit Anda dari lapisan atasnya (kebanyakan sel-sel kulit mati!) Setelah Anda menyingkirkan kulit mati, ini memungkinkan produk Anda untuk benar-benar melakukan pekerjaan mereka. 
TAMBAH SERUM HYALURONIC
Kita semua tahu untuk menggunakan pelembab, tetapi pada bulan-bulan musim gugur Anda perlu menambahkan serum asam hialuronat sebelum pelembab Anda. Asam hialuronat adalah yang terbaik untuk meringankan kulit kering karena mengikat diri pada air di dalam sel Anda sehingga menghasilkan kulit yang lebih lembab dan montok. Percayalah, Anda akan bertanya-tanya mengapa Anda tidak melompat pada kereta musik HA lebih cepat.
CINCIN HIDRASI
Cuaca yang ekstra kering membutuhkan hidrasi ekstra, jadi gunakan masker wajah yang melembabkan, kabut wajah, lip balm dan krim tubuh. Anda akan membutuhkannya. Untuk masker wajah, masker yang sangat melembabkan adalah Masker Tidur Semangka Resep Cahaya atau Topeng Teh Hitam Segar Teh Hitam.

Konsultasi online 
Untuk perawatan pakai produk Drw Skincare anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan kami selaku Beauty Consultant Drw Skincare.

0 Komentar untuk "Tips Perawatan kulit wajah di musim gugur"

Back To Top