Pusat Produk Drw Skincare Resmi

Kapsul Diet Drw skincare

 

Tips Diet dengan kapsul diet Alami dan Aman tanpa Efek Samping

Kegemukan atau obesitas adalah suatu kondisi medis berupa kelebihan lemak tubuh yang terakumulasi sedemikian rupa sehingga menimbulkan dampak merugikan bagi kesehatan, yang kemudian menurunkan harapan hidup dan/atau meningkatkan masalah kesehatan.Seseorang dianggap menderita kegemukan (obese) bila indeks massa tubuh (IMT), yaitu ukuran yang diperoleh dari hasil pembagian berat badan dalam kilogram dengan kuadrat tinggi badan dalam meter, lebih dari 30 kg/m2.

Kegemukan meningkatkan peluang terjadinya berbagai macam penyakit, khususnya penyakit jantung, diabetes tipe 2, apnea tidur obstruktif, kanker tertentu, osteoartritis dan asma. Kegemukan sangat sering disebabkan oleh kombinasi antara asupan energi makanan yang berlebihan, kurangnya aktivitas fisik, dan kerentanan genetik, meskipun sebagian kecil kasus terutama disebabkan oleh gen, gangguan endokrin, obat-obatan atau penyakit psikiatri. Hanya sedikit bukti yang mendukung pandangan bahwa orang yang gemuk makan sedikit namun berat badannya bertambah karena metabolisme tubuh yang lambat; rata-rata orang gemuk mengeluarkan energi yang lebih besar dibandingkan orang yang kurus karena dibutuhkan energi untuk manjaga massa tubuh yang lebih besar.

Tips Diet Dengan Kapsul Diet Ala Drw Skincare


Kami memiliki program diet mudah dan aman bagi pasien. Suplemen diet ini bernama DrW – Sliming Capsule. Produk suplemen pelangsing ini berasal dari ekstrak tanaman herbal seperti: Green tea-flavanoid, ginger, chitosan, dan ekstract mulberry. Diracik dengan takaran yang pas sehingga menghasilkan suplemen diet yang aman dan manjur dikonsumsi untuk membantu program diet (pelangsingan) anda.  Suplemen diet dibuat dari bahan baku herbal/alami. Selama digunakan berdasarkan dosis dan aturan diet dari Dokter Skincare tentunya aman digunakan. Walau berasal dari ekstract tanaman herbal namun ada beberapa kondisi pasien yang tidak boleh mengkonsumsi suplemen ini. Seperti mereka yang sedang hamil, menyusui atau orang yang memiliki penyakit kronis (sakit jantung, diabetes, darah tinggi dan stroke). Oleh karena itu sebelum konsumsi suplemen ini anda di wajibkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter konsultan diet kami.

Testimoni Kapsul Diet Aman dan Tanpa Efek Samping



Cara pemesanan Kapsul Diet Drw Skincare 

Sebelum melakukan pemesanan Kapsul Diet Drw Skincare diharapkan untuk konsultasi dengan menyebutkan info Berat dan Tinggi Badan agar kami bisa merekomendasikan jenis Tahapannya. 



 Info terkait : kapsul diet, Harga dan manfaat kapsul diet, Kapsul diet by dokter wahyu, Kapsul Diet Tahap 1 dan 2 

0 Komentar untuk "Kapsul Diet Drw skincare"

Back To Top