Pusat Produk Drw Skincare Resmi

Facial Wash Drw Skincare

Jenis dan Fungsi Facial Wash Drw Skincare >>> Apakah anda sedang mencari sabun muka atau Facial Wash ? Apakah anda tahu kalau Facial Wash Drw Skincare banyak macamnya dan setiap jenis kulit berbeda Jenis Facial Wash nya ? 

Perawatan di Drw Skincare paketnya menyesuaikan dengan jenis kulit dan keluhan setiap konsumen, Jadi setiap orang akan berbeda jenis Facial Wash yang dipakainya itulah yang membedakan produk Drw Skincare dengan produk lainnya. 

FACIAL WASH DRW SKINCARE

Jenis Facial Wash Drw Skincare

Dibuat dengan komposisi terbaik untuk mengangkat kotoran, membuang kelebihan minyak di permukaan kulit, dan membersihkan sisa - sisa make up.

Variant Facial Wash Drw Skincare :

  1. Facial wash hijau untuk kulit berminyak cenderung berjerawat
  2. Facial wash pink untuk kulit kering
  3. Facial wash orange untuk kulit cenderung agak berminyak
  4. Facial wash putih untuk kulit normal

Kandungan :

🌸 Menthol

Menthol adalah senyawa kimia yang dapat memberikan efek dingin lalu hangat untuk melemaskan otot-otot tubuh dan mengurangi peradangan.

🌸 Forythia Suspensa Fruit Extract

Forsythia Suspensa Fruit Extract berfungsi sebagai penunjang vitamin pada kulit agar selalu terjaga kesegarannya

🌸 Salicylic Acid

Termasuk salah satu BHA yang paling banyak direkomendasikan oleh dermatologis untuk mengatasi jerawat. Hal ini disebabkan karena kandungan ukuran molekul yang lebih besar ketimbang jenis asam lainnya.

🌸 Allantoin

Kandungan allantoin bersifat anti-inflamasi dan mampu menghidrasi kulit dengan baik. Bahkan allantoin mampu melindungi kulit dan bisa memperbaiki luka ringan. Allantoin juga mempunyai sifat antioksidan yang tinggi, dan bisa bekerja sebagai bahan exfoliant, serta merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Manfaat Facial Wash Drw Skincare

- Mencegah penumpukan sel kulit mati.

- Menghilangkan debu dan kotoran sisa makeup.

- Mencegah terjadinya jerawat.

Cara pakai :

Basahi wajah dan leher dengan air. Ambil facial wash secukupnya, busakan di wajah dan leher, bilas dengan air hingga bersih.

Cara Pemesanan 

Untuk pemesanan Online Facial Wash Drw Skincare anda bisa konsultasi terlebih dahulu jenis kulitnya agar kami bisa merekomendasikan jenis Facial Wash yang sesuai dengan keluhan anda. Untuk pemesanan online klik link dibawah ini 



0 Komentar untuk "Facial Wash Drw Skincare"

Back To Top