Pusat Produk Drw Skincare Resmi

Facial Wash sabun muka drw skincare

COD - Bayar d Tempat

Macam -macam Facial Wash Drw Skincare dan Manfaatnya >>> di Drw Skincare untuk sabun muka ada beberapa macam dan disesuaikan untuk jenis kulit konsumen, jadi ketika konsumen pesen sabun muka atau Facial Wash akan ditanyakan jenis kulitnya apa, sehingga kita selaku beauty consultant Drw Skincare akan merekomendasikan sesuai dengan jenis kulit. 

Macam -Macam Facial Wash



Facial Wash Drw Skincare Untuk Harga ini ada 4 Macam yaitu :

  • Facial Wash Orange untuk kulit berminyak
  • Facial Wash Pink untuk kulit kering
  • Facial Wash Putih untuk kulit normal
  • Facial Wash Hijau Untuk kulit wajah berjerawat ( Acne )

Untuk facial wash Hijau/Acne klik disini karena harga berbeda,terimakasih

Facial Wash ataupun Sabun Wajah Drw Skincare dibuat dengan aransemen terbaik buat mengangkut kotoran, membuang keunggulan minyak di dataran kulit, serta mensterilkan sisa- sisa makeup. Tidak butuh digosok- gosok terlebih sampe lama bermenit menit saking nikmatnya sikat wajah pake sabun. Walhasil bukannya baik justru pergi macam- macem keluhkesah.

Bila pada cara pemeliharaan terdapat sedikit pengelupasan di zona kulit yang pipih( sangat kerap di zona tulang pipi ataupun di dagu) perkenankan saja, nikmati saja betul. Janganlah digosok- gosok gempar dikala sabunan biar kelupasannya kilat lenyap. Insya allah kelupasannya cuma kecil- kecil lembut betul ciri kulit lagi beregenerasi.

Metode atau cara pemakaian Facial Wash DRW Skincare yang betul:

Menuang 1 tetes sabun ke tangan kemudian basahi dengan air kemudian sikat di tangan sampe berbusa. Terkini taruhlah busanya ke wajah, belai ayal menyeluruh kemudian basuh. Maanfaatkan 2 kali( malam sblm tidur serta pagi buat menghilangkan sisa krim malam) maksimum 3 kali saja klo mmg siang banyak kegiatan luar ruangan.




0 Komentar untuk "Facial Wash sabun muka drw skincare"

Back To Top