Pusat Produk Drw Skincare Resmi

Krim untuk kulit kaki pecah pecah

COD - Bayar d Tempat

Foot and Hell Cream ( Krim Untuk Kulit kaki pecah pecah ) / Tumit Pecah -pecah 

Krim Untuk mengatasi Tumit Pecah-pecah >>> Apakah anda punya keluhan dengan masalah kulit pecah pecah di tumit ? Apakah anda sedang mencari Krim untuk mengatasi masalah tumit kaki pecah pecah ? Memiliki tumit kaki pecah-pecah bisa sangat menyebalkan. Tak hanya kurang enak dipandang, mempunyai kulit telapak kaki pecah-pecah terkadang bisa memunculkan ketidaknyamanan, bahkan rasa sakit terutama saat berjalan tanpa menggunakan alas kaki. Permasalahan tumit kaki pecah-pecah bisa dialami siapa saja, tapi paling sering memang menyerang wanita.

Apabila dibiarkan terus menerus tanpa perawatan yang tepat, tumit kaki pecah-pecah bukan tidak mungkin bisa menjadi sering berdarah dan menyebabkan infeksi serius.

Krim Khusus Untuk Tumit Yang Pecah Pecah 



Kabar baik bagi anda yang punya masalah dengan Tumit pecah pecah kini hadir Foot and hell Cream Drw Skincare yang di pakai khusus untuk mengatasi masalah pecah pecah pada tumit. 

Kulit kering dan pecah-pecah di sekitar tumit memang sangat mengganggu penampilan. Walaupun tidak berbahaya, tumit pecah-pecah dapat menimbulkan kesan jorok dan kotor bagi pendertitanya. Selain itu tumit pecah-pecah juga dapat sangat mengganggu ketika muncul rasa perih dan gatal.

Untuk Anda yang ingin mengatasi kulit kering dan pecah-pecah pada tumit, Drw Skincare menyediakan krim yang bermanfaat untuk:

  • Menghilangkan kerusakan pada kulit telapak kaki.
  • Anti bakteri
  • Menghaluskan dan melembutkan kulit telapak kaki.

Dengan kemasan yang kecil, produk ini mudah dibawa kemana-mana dan tidak menimbulkan alergi saat dipakai.

Cara memakai krim tumit Drw Skincare:

  • Bersihkan telapak kaki dengan air kemudian keringkan
  • Oleskan krim secara merata di bagian kulit yang rusak dan pecah-pecah
  • Diamkan hingga meresap
  • Gunakan pada pagi dan malam hari

Cara Pemesanan Online Krim Tumit
Untuk pemesanan Online Krim Tumit ( Foot And Hell Cream ) anda bisa menghubungi kami dengan mengklik Gambar dibawah ini !


Tag : Drw Skincare
0 Komentar untuk "Krim untuk kulit kaki pecah pecah"

Back To Top