Pusat Produk Drw Skincare Resmi

Bedak Tabur Buat Kulit berminyak dan berjerawat

COD - Bayar di Tempat

Manfaat Bedak Tabur Drw Skincare

Apakah anda punya keluhan dengan masalah kulit berminyak di wajah ? apakah anda punya keluhan dengan kulit berjerawat ? Selain memakai paket standar perlu juga ada tambahan produk Drw Skincare lainnya untuk agar bisa tampil maksimal. 

Bedak Tabur DRw

Produk Drw Skincare untuk bedak ada 2 jenis yang pertama adalah bedak padat yang kedua bedak tabur. Saat ini saya ingin membahas manfaat bedak Tabur untuk perawatan wajah khususnya yang berjerawat. Kulit wajah Anda berminyak dan berjerawat, tapi harus memakai bedak karena ada acara kantor? Jangan khawatir, ada bedak tabur DRW Skincare yang dapat dipakai oleh Anda yang memiliki kulit berminyak atau berjerawat.

Bedak tabur Drw Skincare hadir dengan tekstur ringan sehingga dapat membantu mengatasi jerawat dengan cara menyerap minyak di wajah yang merupakan penyebab munculnya jerawat. Bedak tabur ini bersifat non-komedogenik sehingga sesuai untuk wajah berminyak/berjerawat.

MANFAAT MEMAKAI BEDAK TABUR DRW SKINCARE

Seperti halnya bedak tabur lain, bedak tabur ini memiliki beberapa manfaat yang sama yaitu:

1. Membuat maskara terlihat lebih panjang dan tebal

Cara pemakaian:

Gunakan maskara pada bulu mata dan tunggu hingga kering. Setelah itu pakaikan bedak tabur pada bulu mata. Diamkan beberapa saat, kemudian tutup dengan memulaskan maskara kembali.

2. Lipstik lebih tahan lama

Cara pemakaian:

Sebelum memakai lipstik, oleskan dulu bedak tabur pada bibir. Setelah itu tutup dengan mengoleskan lipstik. Hasilnya, lipstik dapat bertahan lebih lama dari biasanya.

Cara Pemesanan Online 

Untuk pemesanan online bedak tabur drw skincare anda bisa menghubungi kami selaku Beauty Consultant Resmi Drw Skincare, dengan mengklik link dibawah ini :


Artikel Terkait : Manfaat bedak tabur, Bedak buat jenis kulit berminyak, Bedak Tabur Drw Skincare, Harga bedak tabur drw skincare

0 Komentar untuk "Bedak Tabur Buat Kulit berminyak dan berjerawat"

Back To Top