Pusat Produk Drw Skincare Resmi

Produk Home Treatment Drw Skincare

COD - Bayar di Tempat

Paket Home Treatment Drw SKincare

Jenis produk Untuk Home Tretment >> bagi anda yang malas ke salon atau ke pusat treatment wajah, kini anda tidak perlu khawatir lagi, karena ada rangkaian produk sebagai penunjang treatment wajah yang bisa dilakukan di rumah, Tanpa perlu memakai peralatan salon atau spa. Produk Drw skincare memberikan solusi bagi anda yang ingin melakukan home tretment dengan adanya paket Home Treatment. yaiu sebagai berikut : 



PAKET HOME TREATMENT By DRW SKINCARE

Paket Treatment ini terdiri dari:

1. Peeling Lime Gel

Sel kulit kita akan mati dan bergenerasi setiap 28 hari. Namun bila sel kulit mati tidak terangkat, maka regenerasi kulit baru akan terhambat, akibatnya kulit mati yang menumpuk akan membuat wajah terlihat kusam, dan menimbulkanjerawat.

Bagi Anda dengan jenis kulit berminyak, peeling sebaiknya dilakukan dua atau tiga kali seminggu. Bila Anda memiliki kulit wajah yang sensitif, peeling cukup dilakukan satu atau dua kali dalam seminggu.

Peeling sangat penting untuk membantu proses regenerasi sel-sel kulit. Tidak membuat kulit kering ataupun iritasi.

2. Moisture Cucumber Gel + VIT E

Fungsi utama dari Masker Moisturizer Gel ini adalah untuk memberikan kelembaban yang dibutuhkan oleh kulit wajah serta manfaat lainnya yang baik untuk elastisitas kulit kita.

Varian cucumber ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit, baik kering, berminyak maupun kulit yang sensitif. Ekstrak Cucumber atau mentimun pada varian ini memiliki beberapa manfaat antara lain :

  • Dapat digunakan sebagai relaksasi, menyejukkan kulit dan mengembalikan warna kulit akibat terpapar sinar matahari.
  • Membantu merapatkan pori-pori wajah dan meremajakan kulit wajah.
  • Kandungan anti oksidan baik untuk mengurangi kantung mata dan mata panda

3. Green Tea Mask Premium

Green tea mask ini mampu mengatasi wajah yang memerah atau sensitif saat terkena matahari. Mengatasi kulit berminyak dan bahkan berjerawat. Membuat awet muda dan bebas kerutan, masker green tea atau teh hijau juga bisa jadi salah satu metode perawatan wajah. Karena kandungan Vitamin E dan C serta kemampuannya menjadi antioksidan.

Jangan lupa konsultasikan terlebih dahulu masalah kulitmu sebelum membeli produk dengan dokter klinik DRW Skincare atau bisa juga dengan Beauty Consultan DRW Skincare terdekat dikotamu.

Konsultasi dan pemesanan :

Untuk pemesanan Online Paket home tretment dengan produk Drw skincare silahkan klik link dibawah ini


Untuk Order Lewat Shopee Klik DISINI

0 Komentar untuk "Produk Home Treatment Drw Skincare"

Back To Top