Pusat Produk Drw Skincare Resmi

Underarm Krim Untuk selangkangan hitam

COD -  Bayar di Tempat

 Krim Untuk Mengatasi Masalah Selangkangan / Krim Lipatan

Apakah anda punya masalah dengan Selangkangan hitam ? Apakah anda punya keluhan hitam di daerah ketika ? dan masalah daerah lipatan lainnya ? Kabar baiknya kini hadir Krim untuk mengatasi permasalah daerah Lipatan, Yaitu Krim Underarm ( Krim Lipatan ) By Drw Skincare.

Selangkangan adalah salah satu area tubuh yang selalu tertutup. Area ini biasanya ditutupi lebih dari satu lapisan pakaian sehingga membuat udara di sekitarnya jauh lebih hangat.

Jika Anda tidak rutin menjaga kebersihan daerah kelamin, hal ini akan membuat daerah selangkangan berkeringat dan lembap.

Adanya rambut kemaluan juga membuat keringat, sel kulit mati, dan kuman rentan berkembang. Hal inilah yang memicu orang mengalami kulit gatal di selangkangan.

Rasa gatal di selangkangan memang wajar dialami setiap orang sama halnya dengan gatal di bagian tubuh lainnya. Hanya saja, gatal di bagian ini seringkali lebih menyusahkan daripada gatal di bagian tubuh lain.

Krim Underarm / Krim Lipatan Drw Skincare berfungsi untuk membantu merawat kulit di bawah lengan seperti ketiak, selangkangann atau area lipatan lain agar tetap lembut, halus dan tampak cerah.



Cream Lipatan Drwskincare

Manfaat Krim lipatan ( Underarm ) Drw Skincare :

  • Mencerahkan area ketiak 
  • Mencerahkan area selangkangan
  • Mecerahkan area lipatan lainnya
  • Menghilangkan bau ketiak yang tidak sedap

Cara Pemakaian:

Oles secara tipis dan merata di area lipatan hitamnya, gunakan pada saat malam hari saja.

Cara Pemesanan :

COD - Bayar di Tempat. Untuk pemesanan krim untuk atasi masalah hitam di selangkangan, leher dan ketiak anda bisa menghubungi atau klik Link dibawah ini :

wa.me/6285220693692

Order Via Shopee https://shope.ee/2Ad4S7CrXV

0 Komentar untuk "Underarm Krim Untuk selangkangan hitam"

Back To Top