Pusat Produk Drw Skincare Resmi

Masker limpasu Drw Skincare

Masker Limpasu dan Manfaatnya >>> Apakah anda sedang mencari Informasi penjualan  Produk Mask Limpasu Drw Skincare ? Apakah anda sedang mencari Agen resmi Drw Skincare Online ? Kabar baik bagi anda yang ingin memesan Mask Limpasu Drw Skincare kini kami hadir dan sudah terbiasa melayani pengiriman produk Drw Skincare yaitu Limpasu Drw Skincare Masker melalui jasa pengiriman JNE dan J&T. 

Mask Drw Skincare Limpasu ini berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, mengencangkan wajah dan mencegah penuaan dini. Dan Masker Limpasu ini juga berfungsi untuk membantu kempesnya jerawat. 
Masker Limpasu Drw Skincare seperti namanya masker ini terbuat dari buah Limpasu, Buah khas Borneo ini kaya akan Vitamin C dan antioksidan, buah Limpasu juga memilik kandungan air yang tinggi sehingga dapat menutrisi Kulit.
Varian Maske Limpasu
Masker limasu PREMIUM adalah masker limpasu terbaru yang komposisinya kini semakin di sempurnakan dan terdapat 4  varian baru, yang di sesuaikan dengan jenis kulit penggunannya.
Varian kulit normal : 
  • Rice Mask Limpasu Premium
  • Green Tea Mask Limpasu Premium
Varian Untuk Kulit kering : 
  • Honey Mask Premium
Varian untuk kulit berminyak dan berjerawat :
  • Tea Tree Oil Mask Premium
Aturan Pemakaian : Satu sendok teh (5 gr) masker dicampur dengan satu sendok teh air matang ( secukupnya), oleskan pada wajah hingga merata.
Diamkan dalam 30 menit atau hingga mengering, lalu bilas menggunakan air bersih.  ( Lakukan perawata satu minggu sekali).


Cara Pemesanan Masker Limpasu Drw Skincare 
Sebelum melakukan pemesanan Online Limpasu Masker Drw Skincare sebaiknya anda melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan kami : 
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281312964693&text=Halo%20Admin%20DrwSkincare

0 Komentar untuk "Masker limpasu Drw Skincare"

Back To Top