Pusat Produk Drw Skincare Resmi

Paket Drw Skincare Cream SA

Paket Untuk Cream Acne SA Drw Skincare >>> Apakah anda memiliki wajah berjerawat ? Apakah anda sedang mencari Informasi Paket Cream Untuk menghilangkan Jerawat ? Apakah anda sudah mencoba berbagai cream atau produk kecantikan tapi jerawat anda tak kunjung hilang ? Kabar baik kini hadir Paket Cream Acne SA dari Drw Skincare. Produk yang kami tawarkan adalah produk yang sesuai dengan jenis kulit wajah anda. Berbeda dengan produk kecantikan lainnya yang memberikan 1 produk untuk semua jenis kulit. 

Paket SA Cream Acne Drw Skincare 
Terdiri atas Krim Pagi (Sunscreen Acne), Krim malam (Acne Cream), Facial Wash Acne. cocok di gunakan untuk wajah berjerawat dengan kondiri parah. 
Facial wash acne dipakai untuk mencuci wajah ketika mandi (pagi dan sore hari), jangan menggosok wajah, dan gunakan handuk lembut / tissue wajah untuk mengeringkan wajah supaya tidak melukai jerawat.

Produk tambahan yang bisa dipakai (TIDAK WAJIB / JIKA DIPERLUKAN) Toner, Milk cleanser , Serum dan Kapsul Acne

Toner digunakan setelah cuci muka/mandi, basahi kapas dengan cairan toner pembersih lalu diusap /ditepuk-tepuk ke wajah secara merata.

Milk cleanser digunakan sebelum mandi untuk membersihkan sisa make up dan debu diwajahnya. Oleskan diwajahnya sambil dipijat ringan dan lalu bersihkan dengan kapas khusus wajah.

Serum acne bermanfaat untuk peremajaan dan pengencangan pada jerawat yang telah sembuh sempurna , bisa digunakan sebelum menggunakan krim malam atau krim pagi.

Bedak tabur digunakan setelah penggunaan krim pagi. Untuk pasien jerawat minimalisir penggunaan bedak jika tidak terlalu terpaksa.

Aturan Pakai Paket SA Drw Skincare 
Untuk pasien baru kami mohon di simak cara penggunaan cream Drw ya, untuk cream yang berkode adalah cream malam (warna cream kuning), Cream pagi (warna cream putih)

Cream Malam
Cara pemakaian:
  • Oleskan cream malam setelah sholat isha (bagi yg muslim) atau sekitar jam 9 malam
  • Oles tipis-tipis/dikit-dikit yang penting merata yaa (tidak boleh banyak-banyak).
  • Hindari bagian yg sensitif seperti : Lipatan hidung, Bagian ujung mata (kanan kiri), Bagian, ujung bibir (kanan kiri) Bagian bawah mata

CREAM PAGI/SUNSCREEN
Cara pemakaian:
  • Oleskan merata cream pagi sebelum beraktifitas (maksimal jam 6 pagi )
  • Ulangi setiap 4 jam jika aktifitas nya banyak di luar ruangan
  • Jangan terlalu banyak panas panasan (jika bermotor bisa gunakan masker)
Itulah penjelasan singkat mengenai Paket Cream SA Acne Drw Skincare, mudah-mudahan bisa menjadi washilah untuk mendapatkan wajah yang bersih dari jerawat.
Testimoni Jerawat Hilang dengan Cream SA Drw Skincare 





Cara Pemesanan Paket SA Drw Skincare 
Bagi anda yang akan melakukan pemesanan Paket Cream SA Drw skincare bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan kami :
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281312964693&text=Halo%20Admin%20DrwSkincare
Info Lainnya : Cara pemesanan Paket SA Drw Skincare, Jual Cream Acne SA Drw Skincare, Agen resmi Drw Skincare
0 Komentar untuk "Paket Drw Skincare Cream SA "

Back To Top