Pusat Produk Drw Skincare Resmi

tips melindungi kulit wajah dari polusi

Cara dan Tips Melindungi Kulit Wajah Dari Polusi >>>  Anggota Tubuh yang paling instens melakukan perawatan adalah wajah. Banyak sekali khususnya kaum wanita mengeluarkan biaya besar untuk melakukan perawatan wajah agar tampil muda dan cantik. Juga bagaimana wajah ini terdindar dari Polusi Udara agara tidak terdampak negatif pada kulit wajah. Wajah merupakan bagian tubuh yang paling terbuka dan mudah terkena polusi yang bisa merusak kulit Anda. Polusi udara adalah pencemaran lingkungan yang dihasilkan dari berbagai hal. 
tips menjaga kulit dari sinar matahari
Dampak Polusi Udara Pada Kulit Wajah
Polusi udara berupa UltraViolet, hidrokarbon polisiklik aromatik, senyawa organik yang menguap, nitrogenoksida, partikulat, bahkan asap rokok bisa mengakibatkan rusaknya intensitas kulit Anda dan memberi efek samping yang serius. Dampak dari polusi udara bervariasi, tetapi yang paling sering terjadi adalah penuaan pada kulit yang menyebabkan timbulnya keriput pada wajah Anda.

Cara Menjaga Kulit Wajah dari Polusi Udara 
  • Memakai Pelindung Matahari. Tutupi wajah dengan tabir surya minimal SPF 30. Terapkan tabir surya 20 menit sebelum meninggalkan rumah dan pastikan Anda menerapkannya setiap 2,5 jam sekali.
  • Bersihkan dan Lembabkan Kulit Wajah. Untuk pembersihan, gunakan produk pembersih yang lembut dan pastikan Anda mencuci wajah setidaknya dua atau tiga kali sehari. Ingatlah untuk selalu menghapus make-up Anda, demi hasil yang maksimal
  • Makan makanan yang sehat
Itulah beberapa cara dan Tips untuk menjaga kulit wajah dari polusi udara yang dapat merusak kulit wajah. 
Kami Agen resmi Drw Skincare bisa membantu anda untuk mengatasi masalah kulit wajah agar bisa tampil bersih dan lebih cantik, menghilangkan jerawat dan flek dan berbagai masalah kulit wajah lainnya.  
Konsultasi Produk Drw Skincare 
Bagi anda yang ingin perawatan kulit wajah silahkan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan Beauty Consultant Drw Skincare
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281312964693&text=Halo%20Admin%20DrwSkincare

0 Komentar untuk "tips melindungi kulit wajah dari polusi"

Back To Top