Pusat Produk Drw Skincare Resmi

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Batu

Tips dan Cara Membersihkan Jerawat Batu dari Wajah >>> Apakah anda punya keluhan dengan jerawat batu ? apakah anda sudah berbagai cara dan tips untuk menghilangkan jerawat batu ? Stress rasanya kalau wajah kita penuh dengan jerawat bahkan tak jarang akan merasakan sakit efek dengan timbulnya jerawat di wajah. 
Jerawat Batu
Wajah merupakan anggota manusia yang rawan dengan keluhan kulit seperti jerawat, flek hitam dan pori-pori besar. Dan ini semua akan mempengaruhi penampilan kecantikan anda. Kulit wajah yang berjerawat adalah kondisi yang akan jadi pengganggu penampilan. Terlebih lagi ukuran jerawat tersebut cukup besar dan sangat terlihat jelas di bagian hidung atau dagu. Meski jerawat sering terjadi di anak muda, namun di masa dewasa pun kita juga mengalami kulit yang berjerawat.
Penyebab Timbulnya Jerawat Batu 
Penyebab utama seseorang bisa terkena jerawat batu di wajahnya adalah efek dari Hormon Androgen. Hormon androgen yang meningkat bisa menyebabkan perubahan pada kulit yang dapat mengakibatkan tersumbatnya pori-pori dan jerawat
Gejala Jerawat Batu 
Gejala dari jerawat ini berkisar dari komedo yang tidak berinflamasi, penuh nanah atau benjolan besar berwarna merah serta benjolan lunak.

Tips Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami
Kondisi berjerawat ini sungguh terasa sangat menyiksa dan membuat wajah jadi tidak sedap dipandang, yang pastinya membuat Anda akan merasa minder dan malu. Oleh karena itu, berikut deretan bahan yang bisa digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat batu yang mudah serta aman adalah : 
  • Kunyit. Cara menghilangkan jerawat batu secara alami menggunakan campuran dari kunyit, jeruk nipis dan madu. 
  • Kentang. Cara menghilangkan jerawat batu secara alami menggunakan kentang: Kupas 1 buah kentang, lalu potong tipis. Tempelkan potongan tipis tersebut pada area wajah yang terdapat jerawat batu. Diamkan selama 10 menit, lalu cuci muka dengan air dingin.
  • Kuning Telur. Putih telur mengandung enzim lusozim yang mampu menghancurkan dinding sel dari bakteri penyebab jerawat. Tak cuma itu, putih terlu juga mampu mengecilkan pori-pori kulit, serta mengurangi kelebihan minyak pada wajah.
Itulah beberapa tips untuk menghilangkan atau membersihkan jerawat Batu pada wajah secara alami. Bagi anda yang ingin menghilangkan jerawat batu dengan produk Drw Skincare bisa melakukan konsultasi dengan Beauty Consultant Drw Skincare.
Silahkan konsultasikan permasalah kulit wajah anda dengan mengirimkan photo tanpa efek kamera tampilan depan dan samping beserta keluhannya melalui chat WA 081312964693
Testimoni Paket Drw Skincare Untuk Jerawat Batu
Berikut ini sebagian Testimoni-testimoni Paket Drw Skincare Untuk menghilangkan jerawat batu di wajah.

Cara Pemesanan Paket Jerawat Drw Skincare 
Untuk melakukan pemesanan online Paket acne Drw Skincare silahkan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan kami selaku Beauty Consultant agar bisa memberikan paket yang terbaik untuk anda.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281312964693&text=Halo%20Admin%20DrwSkincare

0 Komentar untuk "Tips Cara Menghilangkan Jerawat Batu"

Back To Top