Pusat Produk Drw Skincare Resmi

Jenis Suncreen Drw Skincare

Jenis Suncreen Drw Skincare >>> Apakah anda pelanggan Drw Skincare ? Pada kesempatan ini saya selaku Beauty Consultant Drw Skincare ingin menjelaskan dan memberikan informasi mengenai Produk Drw Skincare salah satunya Suncreen. Suncreen ini merupakan Krim pagi Drw Skincare dan memiliki banyak jenis. 
macam-macam suncreen
Suncreen Drw Skincare berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari sinar UVA, UVB dan UVC ( berbagai gelombang elektromagnetik yang terkandung dalam sinar Matahari). Kalau setiap orang menerima jenis paket yang berbeda dengan konsumen lainnya, itu karena kami akan menyesuaikan jenis produk sesuai dengan jenis kulitnya. Oleh karena itu, suncreen Drw Skincare memiliki beberapa jenis Suncreen yaitu :

Macam-macam Sunscreen Drwskincare

  1. Sunscreen foundation dengan spf 50
  2. Sunscreen acne premium dengan spf 30
  3. Sunscreen pink dengan spf 30
  4. Sunscreen whitening premium dengan spf 30
Dari ke empat macam  Sunscreen Drw Skincare  ini punya manfaat yang berbeda- beda  yaa disesuaikan dengan jenis kukit wajah nya. Tersedia untuk jenis kulit normal, kering, berminyak atau rentan jerawat. Oleh karena itu, konsumen yang akan melakukan pemesanan di wajibkan untuk konsultasi terlebih dahulu dengan mengirimkan Photo wajah tanpa efek kamera. 

Cara Penggunaan 
Cara penggunaan atau pemakaian Sunscreen atau Krim pagi digunakan pada saat pagi hari sebelum beraktifitas, bisa diulang setiap 2 jam sekali jika aktifitas kita banyak diluar ruangan / panas nya yg cetar.

Pemesanan Online 
Untuk pemesanan online Suncreen Drw skincare silahkan untuk melakukan konsultasi, agar kami bisa merekomendasikan jenis suncreen yang cocok dengan jenis kulit anda. 

0 Komentar untuk "Jenis Suncreen Drw Skincare"

Back To Top