Pusat Produk Drw Skincare Resmi

Cara Menghilangkan stretchmark secara alami

Krim Untuk menghilangkan StretcMark atau Singkayo Secara Alami >>> Apakah anda habis melahirkan ? Apakah anda punya masalah dengan stretchmark sehingga ngga PD lagi ? Kabar baik bagi anda yang ingin mengatasi masalah stretchmark secara alami dan aman tanpa efek samping, yaitu kami ada produk Krim stretchmark Drw Skincare

Krim StrectMark Drw Skincare
Stretchmark pasti mengganggu penampilan dan menjadi kurang pede ya sist. Jangan galau, krim selulit/stretchmark Drw Skincare akan membantu mengatasi masalah sista.

Faktor penyebab Stretchmark >> Faktor utama penyebab terjadinya Strect Mark adalah peregangan kulit melebihi batas elastisitasnya. Seperti pada bagian perut ibu hamil serta pada kulit orang yang pernah gemuk lalu kemudian kurus. Kulit kekurangan kolagen dan elastin, yang mana keduanya adalah protein pengisi jaringan kulit Karena faktor ketetidakseimbangan hormon yang mungkin disebabkan oleh faktor pubertas, depresi, kehamilan, dan mungkin obat-obatan.

Bagaimanakah cara mencegah atau mengurangi Stretch Mark ? Minumlah minimal 8 gelas air segar / hari, dengan air yang cukup maka kulit akan lebih sehat dan lebih elastis Mengkonsumsi makanan yang sehat yang mengandung banyak vitamin A, C dan E, protein dan mineral seperti sayuran, buah-buahan, wortel, susu, dan telur Lakukan perawatan menggunakan Krim atau lotion yang memang di khususkan untuk mengurangi stretch mark, lakukan pemijatan halus menggunakan krim ini. Ingat jangan menggaruk daerah yang terkan Stretch Mark, karena dapat memperparah kondisinya. Untuk ibu-ibu hamil, sebaiknya menghindari penurunan berat badan secara cepat. Cara lain untuk menghilangkan stretchmark adalah dengan bantuan LASER, OPERASI (Abdominoplasty), Chemical Peeling, metoda Dermabrasi dan juga Mesotherapy. Namun cara-cara ini cukup mahal dan tidak bisa dilakukan sendiri dirumah. Stretchmark memang sangat sulit dihilangkan oleh karena itu dibuthkan kesabaran dan ketelatenan dalam merawat bagian tubuh yang terkena stretchmark supaya perlahan dapat memudar.

Cara pemesanan Krim stretchmark Drw Skincare 
Untuk pemesanan cara menghilangkan Stretchmark secara Alami dan cepat anda bisa menghubungi Beauty Consultant Drw Skincare.

0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan stretchmark secara alami"

Back To Top