Pusat Produk Drw Skincare Resmi

Sabun kojic untuk atasi Gatal dan panu di kulit

Manfaat Sabun Kojic Sulfur Drw Skincare >>> Apakah anda punya keluhan dengan masalah Kulit seperti Gatal gatal, Panu dll ? Kabar baiknya ada sabun khusus untuk mengatasi masalah gatal gatal di kulit yaitu Sabun Kojic Sulfur Drw Skincare. 

Sabun Kojic Sulfur DRW Skincare

Dengan kandungan kombinasi asam kojat dan sulfur lebih efektif utk pencerahan dan membantu kurangi gejala penyakit kulit spt gatal, panu, kadas, kurap, dkk.. Punya masalah bau badan, sabun kojic sulfur drw Juga ampuh lhoooo


Sabun Mandi Kojic DRW Skincare yang terbuat dari bahan alami yang sudah sangat populer untuk memutikan kulit, yaitu asam Kojic yang berasal dari Koji (Jamur Jepang) yang akan menekan produksi pigmen yang di sebut melanin dari sel yang disebut melanosit, Sabun Kojic DRW Skincare selain dapat memutihkan kulit secara alami juga berfungsi untuk melembabkan badan, mengatasi jerawat punggung, bekas luka, dan masalah kulit badan lainnya.

Pengunaan sabun kojic sama seperti sabun mandi umumnya, Menggosokan sabun kojic secara merata pada seluruh tubuh, Berikan sedikit pijatan biarkan 2-3 menit sampai agak sedik mengering lalu bilas menyeluruh.

Sabun Kojic DRW Skincare Bisa di gunakan pada wajah juga, Caranya Basahi wajah, Gosokkan sabun kojic pada telapak tangan sampai berbusa, oleskan Busa dengan sangat lembut pada wajah.

Diamkan 1-2 menit sampai sedikit mengering kemudian di bilan

Penggunaan pada wajah akan menimbulkan efek rasa pedih pada beberapa orang dan itu adalah kondisi yang wajar.

Namun untuk lebih baiknya penggunaan pada wajah dikonsultasikan terlebih dahulu pada dokter atau beauty Consultan DRW Skincare.

Cara Pemesanan Sabun Kojic Sulfur Drw Skincare 

Untuk pemesanan Sabun Kojic Sulfur Drw Skincare Sebagai Solusi mengatasi masalah gatal gatal dikulit Klik Cara Pemesanan

0 Komentar untuk "Sabun kojic untuk atasi Gatal dan panu di kulit"

Back To Top