Pusat Produk Drw Skincare Resmi

Face mist Drw skincare Terbaru

Jual Face Mist Drw Skincare Terbaru

COD Bayar di Tempat >>> Apakah anda sedang mencari produk spray wajah ? Apakah anda sedang mencari Produk Face Mist untuk spray wajah agar lebih segar ? Kini hadir kembali dengan bahan baku yang baru yaitu Face Mist Tampilan baru dengan bahan baku Centella. 

Bagi anda yang sedang mencari Face Mist Drw Skincare kini sudah kembali lagi dengan tampilan yang berbeda dari yang dulu. Sehingga insya Allah bisa membantu untuk melembabkan dan memberi rasa sejuk wajah anda. 

Facemist Centela Asiatica



Jika anda merupakan salah satu pecinta skin care, tentunya tidak asing lagi dengan Centella Asiatica yang merupakan salah satu bahan yang banyak ditemukan di berbagai produk skin care, khususnya untuk kulit wajah. Dengan beragam manfaatnya, tak heran jika tanaman ini menjadi star ingredient dari produk skin care dari banyak produk skin care.

Manfaat Centella Asiatica untuk Kulit

Tanaman ini seringkali juga disebut sebagai Indian pennywort atau gotu kola, jenis tanaman liar ini banyak tumbuh di kawasan Asia dekat Samudera Hindia. Di Indonesia, tanaman ini biasanya dikenal sebagai daun pegagan serta dikenal memiliki kandungan flavonoid dan asam amino tinggi yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, seperti anti-aging, melawan jerawat, melembapkan, serta memberi rasa sejuk bagi kulit. Tak heran jika tanaman ini telah banyak digunakan oleh orang Asia sejak berabad-abad lalu sebagai obat.

Cara Pemesanan Face mist Drw SKincare

Harga Face Mist Drw Skincare Terbaru 75.000 / botol. Untuk pemesanan Face mist anti aging secara online anda bisa menghubungi :

wa.me/6285220693692

0 Komentar untuk "Face mist Drw skincare Terbaru"

Back To Top